Pengumuman Hasil Seleksi POLRI 2017/2018

Pengumuman Hasil Seleksi POLRI 2017/2018

penerimaan.polri.go.id 2016 -- Penumuman Pantukhir Polri, Pengumuman Polri, Pengumuman Kelulusan Polri, Pengumuman Hasil Tes Polri, Pengumuman Hasil Ujian Polri, Pengumuman Online Polri, Cara melihat Pengumuman Hasil Seleksi Polri, Pengumuman Hasil Akhir Polri.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan panduan kepada anda dalam melihat pengumuman hasil seleksi Polri 2017/2018. Informasi ini diberikan agar bisa membantu anda yang merasa kesulitan dalam melihat pengumuman kelulusan Polri tahun ini.

http://www.infopendidikan.net/2015/08/pengumuman-hasil-seleksi-polri.html
Telah kita ketahui bahwa jenjang kepangkatan Polri dari yang tertinggi sampai terendah yaitu Perwira, Brigadir, dan Tamtama. 
Dari ketiga jenjang kepangkatan tersebut terbagi lagi untuk yang perwira yang Perwira tinggi, Perwira menengah, Perwira pertama. Untuk Bintara terbagi menjadi Bintara Tinggi dan Bintara. Sedangkan untuk Tamtama tidak terbagi lagi.

Pada setiap tahun, Polri membuka kesempatan untuk putra putri Indonesia agar bergabung menjadi anggota Polri. Tentunya harus melewati tahan pendaftaran, seleksi, dan pengumuman kelulusan.

Setelah beberapa waktu yang lalu anda mendaftar dan telah mengikuti proses seleksi, maka tidak lama lagi akan segera tiba saatnya melihat pengumuman hasil seleksi Polri. 

Sedikit kilas balik, melihat proses atau tahap seleksi yang begitu panjang, tentunya membuat para calon Polri sedikit merasa lelah mengikutinya. Namun itu semua akan terbayar lunas jika anda nantinya dinyatakan lulus seleksi. Suatu kebanggaan tentunya jika bisa menjadi anggota Polri. Bisa menjadi pelayan dan melindungi banyak orang. 

Setelah mengikuti proses seleksi yang begitu panjang, kini akan segera tiba waktunya untuk melihat pengumuman hasil seleksi Polri. Pengumuman ini menjadi penentu apakah anda lulus seleksi atau tidak lulus.

Jika nanti anda dinyatakan lulus seleksi Polri, maka anda boleh berbangga diri, namun jangan berlebihan. Selanjutnya anda tidak lagi disebut sebagai calon anggota Polri, namun telah resmi menjadi anggota Polri. Selanjutnya anda akan mengikuti pendidikan selama beberapa bulan kedepan di Pusdik / SPN serta akan mendapatkan pelatihan-pelatihan sebagai anggota Polri.

Untuk anda yang dinyatakan tidak lulus seleksi Polri, maka anda harus tetap kuat dan semangat untuk terus berjuang, berlatih dan berusaha lebih baik lagi. Anda bisa mencoba mengikuti seleksi pada tahun depan. Semoga ditahun depan anda bisa lulus dengan baik.

Baiklah, langsung saja admin akan memberikan panduan atau cara melihat pengumuman hasil seleksi Polri 2017/2018. Simak dengan baik berikut ini.

Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi Polri

  • Buka laman resmi pengumuman hasil seleksi Polri, yaitu http://penerimaan.polri.go.id/hasil_seleksi
  • Silahkan anda login dengan mengisi nama anda, polda, dan jenis seleksi.
  • Setelah mengisi kolom tersebut, silahkan klik "cari". Agar lebih jelas, lihat gambar berikut.
 
  • Setelah login, anda akan menemukan pernyataan anda lulus seleksi atau tidak.
  • Jika nanti anda menemukan identitas diri anda disertai ucapan selamat anda lulus seleksi Polri, berarti anda dinyatakan lulus.
  • Jika anda tidak menemukan identitas diri anda dan ada ucapan berupa mohon maaf anda tidak lulus seleksi, berarti anda tidak dinyatakan lulus seleksi Polri.

Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus seleksi Polri, dan ucapan tetap semangat admin berikan untuk yang tidak lulus seleksi. Admin memberikan masukan agar peserta yang lulus seleksi semoga bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga infomasi tersebut bisa memberikan panduan kepada anda dalam melihat Pengumuman Hasil Seleksi Polri Sekian dari admin dan salam sukses untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi POLRI 2017/2018"

Posting Komentar