Pengumuman Hasil Tes PUSRI 2017/2018

Pengumuman Hasil Rekrutmen PUSRI 2017/2018

www.pusri.co.id 2016 -- Cara Melihat Pengumuman Hasil Tes PUSRI, Pengumuman Hasil Seleksi PUSRI, Pengumuman Penerimaan PUSRI, Pengumuman Hasil Rekrutmen PT PUSRI, Pengumuman Kelulusan PUSRI, Pengumuman Hasil Ujian PUSRI, Pengumuman Hasil Tes PUSRI, Pengumuman Nama-nama Lulus Seleksi PUSRI, Pengumuman Hasil Akhir PUSRI, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

Pada kesempatan ini, admin akan memberikan informasi untuk anda tentang Pengumuman Hasil Tes PUSRI 2017/2018. Informasi ini disampaikan dengan tujuan dapat memberikan panduan untuk anda melihat Pengumuman Hasil Tes PUSRI, Untuk mengetahui informasi selengkapnya, ayo simak pembahasannya berikut ini.

PT Pusri adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran pupuk yang terletak di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia. PT. Pusri merupakan salah satu perusahan terbesar yang ada di Kota Palembang.

Setiap hari, PT Pusri memproduksi pupuk Urea dan Amoniak dalam jumlah yang besar. Hasil produksi tersebut akan dipasarkan terutama di Provinsi Sumatera Selatan. Untuk memenuhi jumlah karyawan yang akan ditugaskan dalam mengelola pupuk tersebut, maka PT Pusri memerlukan jumlah karyawan yang banyak. Untuk itu, PT Pusri membuka penerimaan calon karyawan baru.

Penerimaan calon karyawan baru PT Pusri diperuntukkan bagi lulus Sarjana (S1), Diploma 3 (D3), dan lulus SLTA. Bagi anda yang berminat menjadi calon karyawan di PT Pusri, tentunya ini adalah sebuah kabar gembira yang anda nanti-nantikan selama ini.

Setelah beberapa hari yang lalu PT Pusri telah melakukan rekrutmen calon karyawan baru, maka panitia seleksi PT Pusri akan segera mengumumkan mama-nama calon karyawan yang lulus seleksi. Pengumuman nama-nama calon karyawan yang lulus dapat dilihat secara online melalui alamat www.rekrutmenpusri.com

Perlu diketahui bahwa perekrutan calon karyawan baru PT Pusri dilakukan dalam beberapa tahapan seleksi. Peserta yang ingin lulus seleksi harus melewati setiap tahapan seleksi yang diberikan. Jika calon peserta lulus dari seleksi tahap awal, maka bisa mengikuti seleksi tahap selanjutnya, Begitu seterusnya sampai dengan seleksi tahap akhir seleksi. Berikut rincian informasinya.

A. Seleksi Admintrasi

Seleksi tahap awal calon karyawan PT Pusri adalah seleksi administrasi. Setiap peserta harus mengumpulkan berkas pendaftaran sesuai dengan yang ditentukan oleh panitia seleksi. Apabila berkas pendaftaran anda lengkap dan sesuai persyaratan. Maka anda akan dinyatakan lulus seleksi adminstrasi. Jika anda dinyatakan lulus seleksi admintrasi, selanjutnya anda bisa mengikuti ujian tes aptitude Pengumuman nama-nama yang lulus seleksi administrasi bisa anda lihat di www.rekrutmenpusri.com

B. Tes Aptitude

Tes Aptitude dilaksanakan untuk mengetahui bakat yang dimiliki oleh calon karyawan PT Pusri. Peserta yang lulus seleksi Tes Aptitude diharapkan mengikuti seleksi Tes Tertulis berupa Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Toefl untuk kualifikasi S1, Tes Toefl untuk kualifikasi D3, dan Tes Keahlian untuk kualifikasi lulusan SLTA. Nama-nama peserta yang lulus tes aptitude bisa dilihat di www.rekrutmenpusri.com

C. Tes Potensi Akademik dan Tes Toefl

Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya diharapkan untuk mengikuti ujian Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Toefl. Peserta bisa memilih lokasi ujian di Palembang atau di Jakarta. Peserta yang akan mengikuti tes diharapkan hadir 30 menit sebelum tes dimulai.

1. Pelaksanaan Tes untuk Kualifikasi Sarjana (S1)

Kepada seluruh calon peserta dengan kualifikasi (S1) diharapkan untuk hadir mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Toefl yang dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu :

a. Peserta yang memilih lokasi tes di Palembang

Tes Potensi Akademik (TPA) dilaksanakan pada hari minggu 18 Oktober 2015 pada pukul 07.30 - 12.00 WIB. Tempat pelaksanaan tes di AULA Gedung FISIP UNSRI, Kampus UNSRI Bukit besar palembang di jalan Srijaya Negara Palembang.

Tes Toefl dilaksanakan pada hari minggu 18 Oktober 2015 pada pukul 13.30 sampai selesai. Tempat pelaksanaan tes di AULA gedung Magister Manajemen Unsri, Kampus UNSRI Bukit besar palembang di jalan Srijaya Negara Palembang.

b. Peserta yang memilih lokasi tes di Jakarta

Tes Potensi Akademik (TPA) dilaksanakan pada hari minggu 18 Oktober 2015 pada pukul 07.30 - 12.00 WIB dan Tes Toefl mulai pukul 15.30 sampai selesai. Tempat pelaksanaan tes di Gedung Makarti lantai 3, Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN), Jl. Adminstrasi II, Pejompongan, Jakarta Pusat. 

2. Pelaksanaan Tes untuk Kualifikasi Diploma 3 (D3)

Kepada seluruh calon peserta dengan kualifikasi (D3) diharapkan untuk hadir mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Toefl yang dilaksanakan di 2 lokasi, yaitu :

a. Peserta yang memilih lokasi tes di Palembang

Tes Toefl dilaksanakan pada hari minggu 18 Oktober 2015 mulai pukul 07.30 - 15.30. Pelaksanaan tersebut dilakukan untuk 3 sesi. Silahkan lihat jadwal anda di www.rekrutmenpusri.com. Tempat pelaksanaan tes di AULA gedung Magister Manajemen Unsri, Kampus UNSRI Bukit besar palembang di jalan Srijaya Negara Palembang.

a. Peserta yang memilih lokasi tes di Jakarta

Tes Toefl dilaksanakan pada hari minggu 18 Oktober 2015 mulai pukul 13.00 - 17.30. Pelaksanaan tersebut dilakukan untuk 2 sesi. Silahkan lihat jadwal anda di www.rekrutmenpusri.com. Tempat pelaksanaan tes di Gedung Makarti lantai 3, Sekolah Tinggi Ilmu Adminstrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN), Jl. Adminstrasi II, Pejompongan, Jakarta Pusat. 

3. Pelaksanaan Tes untuk Kualifikasi Lulusan SLTA

Kepada seluruh calon peserta dengan kualifikasi Lulusan SLTA Berpengalaman diharapkan untuk hadir mengikuti Tes Keahlian yang dilaksanakan di palembang

Tes Keahlian dilaksanakan pada hari minggu 17 Oktober 2015 pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Tempat pelaksanaan tes di Gedung Diklat PT Pusri Palembang, Jl. Mayor Zen Palembang.

Selanjutnya peserta dengan kualifikasi Lulusan SLTA diharapkan mengikuti Tes Psikologi yang direncanakan pada 25 Oktober 2015.

Perlengkapan Saat Ujian

Ada beberapa perlengkapan penting yang harus anda bawa pada saat pelaksanaan Ujian, yaitu :

  • Kartu tanda peserta yang sudah ditandatangani
  • Tanda pengenal asli yang masih berlaku (KTP / SIM)
  • Pensil 2B, penghapus, dan pena ballpoint.
  • Papan untuk alas menulis

Jadwal Pengumuman Hasil Tes Pusri

Pengumuman Hasil Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Toefl untuk kualifikasi S1 akan diumumkan secara online melalui www.rekrutmenpusri.com. Pengumuman akhir diumumkan pada 25 Oktober 2015.

Sama seperti kualifikasi S1, Pengumuman Hasil Tes Toefl kualifikasi D3 dan Hasil Tes Keahlian untuk Lulusan SLTA juga diumum pada 25 Oktober 2015. 


Penting!!!
Untuk pengumuman tahun 2016 akan diupdate pada waktunya nanti

Nama-nama yang tertera pada website pengumuman PT Pusri adalah nama-nama yang dinyatakan lulus Tes. Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus Tes. Selanjutnya silahkan mengikuti ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia seleksi.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan ini tentang Pengumuman Hasil Tes PUSRI. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda. Selamat untuk anda yang lulus tes dan tetap semangat untuk yang tidak lulus. Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes PUSRI 2017/2018"

Posting Komentar